Viral Fest Asia 2017
Viral Fest Asia 2017

Viral Fest Asia 2017

Terus
Terus

Terus

Aired
Aired

Aired

0 0
0 0

0 0

Gambar
Gambar

Gambar

Paras
Paras

Paras

Booth
Booth

Booth

Mari
Mari

Mari

Yang
Yang

Yang

Blasphemer
Blasphemer

Blasphemer

🔥 | Latest

kreator: ngobrol bareng bersama kreator animasi indonesia "vatalla" @alfizachkyelle di @kedubesbekasi komikinajah
kreator: ngobrol bareng bersama kreator animasi indonesia "vatalla" @alfizachkyelle di @kedubesbekasi komikinajah

ngobrol bareng bersama kreator animasi indonesia "vatalla" @alfizachkyelle di @kedubesbekasi komikinajah

kreator: Komikinajah kedatangan komikus @arifdanimam yang sangat fenomenal.. . Yuk liat para kreator komikstrip instagram mural di booth komikinajah di indonesia comiccon ... indonesiacomiccon komikinajah
kreator: Komikinajah kedatangan komikus @arifdanimam yang sangat fenomenal.. . Yuk liat para kreator komikstrip instagram mural di booth komikinajah di indonesia comiccon ... indonesiacomiccon komikinajah

Komikinajah kedatangan komikus @arifdanimam yang sangat fenomenal.. . Yuk liat para kreator komikstrip instagram mural di booth komikinaj...

kreator: LIDAH TIGA HARI INI NEMENIN OM KREATOR PAKE AIR PUTIH AJA NIH... TAPI ANEH NYA KOK BISA TAHAN YA PUASA NYA... 20% Kok bisa? Jadi gini nih teman-teman selasaedukasi . . Sahur memiliki banyak keutamaan. Karena itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat menganjurkan kepada umatnya untuk melakukan sahur, sekalipun dengan hal yang paling ringan, yaitu minum air. Dari Abu Said al-Khudri radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda. Makan sahur itu berkah, karena itu, janganlah kalian tinggalkan, meskipun hanya dengan minum seteguk air. (HR. Ahmad 11086 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth). Dari hadist itu dapat disimpulkan bawa saat berpuasa kita dianjurkan untuk sahur walaupun hanya seteguk air putih saja. Kalau memang sahur dan puasanya diniatkan untuk beribadah pasti bakalan tahan deh sampe adzan magrib walaupun selama sahur kita cuma minum air putih aja. Nah itulah ke istimewaan berpuasa. Coba deh bayangin aja apa jadinya kalo kita saat ga berpuasa terus sehari hanya minum air putih aja sekali selama 12jam lebih tanpa makan. Pasti perut udah ngerasa nendang2 aja tuh. Tapi jangan sampe di ikutin yaa. Sahur yang baik itu jika asupan buat tubuh kita dapat terpenuhi dengan baik. Tapi kalo emang bangunnya mepet ke imsak ya usahain minum air putih ya, jangan sampe melewatkan berkah sahur kita. selasaedukasi komikinajah by @bg_komik
kreator: LIDAH TIGA
 HARI INI NEMENIN
 OM KREATOR
 PAKE AIR PUTIH
 AJA NIH...
 TAPI ANEH
 NYA KOK
 BISA TAHAN
 YA PUASA
 NYA...
 20%
Kok bisa? Jadi gini nih teman-teman selasaedukasi . . Sahur memiliki banyak keutamaan. Karena itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat menganjurkan kepada umatnya untuk melakukan sahur, sekalipun dengan hal yang paling ringan, yaitu minum air. Dari Abu Said al-Khudri radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda. Makan sahur itu berkah, karena itu, janganlah kalian tinggalkan, meskipun hanya dengan minum seteguk air. (HR. Ahmad 11086 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth). Dari hadist itu dapat disimpulkan bawa saat berpuasa kita dianjurkan untuk sahur walaupun hanya seteguk air putih saja. Kalau memang sahur dan puasanya diniatkan untuk beribadah pasti bakalan tahan deh sampe adzan magrib walaupun selama sahur kita cuma minum air putih aja. Nah itulah ke istimewaan berpuasa. Coba deh bayangin aja apa jadinya kalo kita saat ga berpuasa terus sehari hanya minum air putih aja sekali selama 12jam lebih tanpa makan. Pasti perut udah ngerasa nendang2 aja tuh. Tapi jangan sampe di ikutin yaa. Sahur yang baik itu jika asupan buat tubuh kita dapat terpenuhi dengan baik. Tapi kalo emang bangunnya mepet ke imsak ya usahain minum air putih ya, jangan sampe melewatkan berkah sahur kita. selasaedukasi komikinajah by @bg_komik

Kok bisa? Jadi gini nih teman-teman selasaedukasi . . Sahur memiliki banyak keutamaan. Karena itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa s...

kreator: Kenal kreator dengan pembuat komik @komiknyinyi ... Yuk yuk cek, ada linknya di bio loh... komikinajah kenalkreatorkomikstrip
kreator: Kenal kreator dengan pembuat komik @komiknyinyi ... Yuk yuk cek, ada linknya di bio loh... komikinajah kenalkreatorkomikstrip

Kenal kreator dengan pembuat komik @komiknyinyi ... Yuk yuk cek, ada linknya di bio loh... komikinajah kenalkreatorkomikstrip