Lah
Lah

Lah

Suka
Suka

Suka

Ayam
Ayam

Ayam

Yang
Yang

Yang

Admin
Admin

Admin

Meme Creators
Meme Creators

Meme Creators

Salaman
Salaman

Salaman

lightening
 lightening

lightening

students
 students

students

noticing
 noticing

noticing

🔥 | Latest

Apelling: DARK SID Peneliti. Orang yang Berantakan itu. Sosok Kreatif Ini Penjelasannya! Anggapan bahwa orang yang berantakan itu menyebalkan sudah lama tertanam. Mereka seringkali meletakkan segala sesuatu tak pada tempatnya. Namun tahukah kamu bahwa ada alasan ilmiah yang menyatakan bahwa orang-orang berantakan ini ternyata berjiwa kreatif. Rasanya setiap hari kamar punya hal baru untuk semakin berantakan, tak peduli apapun yang dilakukan. Benar bukan? Entah sobekan kertas atau keisengan kecil yang membuat kamarmu tak enak dipandang. Hal ini juga sedang dipelajari oleh Kathleen Vohs, PhD, profesor Universitas Minnesota Carlson School of Management. Orang yang berantakan adalah pemikir yang independen. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mereka melakukan kegiatan amal karena memang berpikir demikian. Mereka tak perlu diminta orang lain untuk melakukan sesuatu. Mereka memiliki pendapat dan prinsip sendiri. Kamar yang berantakan adalah salah satu contoh bahwa mereka berani untuk menjadi diri sendiri meski banyak orang yang mencibir. Hidup hanya sekali, maka wajib dinikmati. Hal ini dibuktikan ketika para ilmuwan memberikan dua buah camilan sebagai bahan pertimbangan. Apel dan permen. Orang berantakan lebih memilih permen daripada apel. Mereka tahu bahwa harus mengambil permen karena mereka ingin menikmati apa yang dianggap lebih menyenangkan. Dan menurutnya permen jauh lebih menyenangkan dariapda apel. Tahukah kamu pepatah: "Jika meja yang berantakan menunjukkan pikiran yang berantakan, maka apa jadinya bila mejamu kosong?" Pemikiran ini datang dari Albert Einstein. Rasanya cukup meyakinkan, mengingat apa yang telah beliau berikan untuk ilmu pengetahuan dan melihat meja kerja beliau rasanya tak mungkin jika Einstein tak memiliki meja kerja yang berantakan. Dan ya, beliau punya meja kerja yang berantakan. Sangat berantakan. Namun siapapun kamu, tetap jadi diri sendiri dan jangan biarkan orang lain mengganggu apa yang selama ini menjadi kesukaanmu. Sumber: science.idntimes.com
Apelling: DARK SID
 Peneliti. Orang yang
 Berantakan itu.
 Sosok Kreatif
 Ini Penjelasannya!
Anggapan bahwa orang yang berantakan itu menyebalkan sudah lama tertanam. Mereka seringkali meletakkan segala sesuatu tak pada tempatnya. Namun tahukah kamu bahwa ada alasan ilmiah yang menyatakan bahwa orang-orang berantakan ini ternyata berjiwa kreatif. Rasanya setiap hari kamar punya hal baru untuk semakin berantakan, tak peduli apapun yang dilakukan. Benar bukan? Entah sobekan kertas atau keisengan kecil yang membuat kamarmu tak enak dipandang. Hal ini juga sedang dipelajari oleh Kathleen Vohs, PhD, profesor Universitas Minnesota Carlson School of Management. Orang yang berantakan adalah pemikir yang independen. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mereka melakukan kegiatan amal karena memang berpikir demikian. Mereka tak perlu diminta orang lain untuk melakukan sesuatu. Mereka memiliki pendapat dan prinsip sendiri. Kamar yang berantakan adalah salah satu contoh bahwa mereka berani untuk menjadi diri sendiri meski banyak orang yang mencibir. Hidup hanya sekali, maka wajib dinikmati. Hal ini dibuktikan ketika para ilmuwan memberikan dua buah camilan sebagai bahan pertimbangan. Apel dan permen. Orang berantakan lebih memilih permen daripada apel. Mereka tahu bahwa harus mengambil permen karena mereka ingin menikmati apa yang dianggap lebih menyenangkan. Dan menurutnya permen jauh lebih menyenangkan dariapda apel. Tahukah kamu pepatah: "Jika meja yang berantakan menunjukkan pikiran yang berantakan, maka apa jadinya bila mejamu kosong?" Pemikiran ini datang dari Albert Einstein. Rasanya cukup meyakinkan, mengingat apa yang telah beliau berikan untuk ilmu pengetahuan dan melihat meja kerja beliau rasanya tak mungkin jika Einstein tak memiliki meja kerja yang berantakan. Dan ya, beliau punya meja kerja yang berantakan. Sangat berantakan. Namun siapapun kamu, tetap jadi diri sendiri dan jangan biarkan orang lain mengganggu apa yang selama ini menjadi kesukaanmu. Sumber: science.idntimes.com

Anggapan bahwa orang yang berantakan itu menyebalkan sudah lama tertanam. Mereka seringkali meletakkan segala sesuatu tak pada tempatnya....

Apelling: DARKSIDE OFONIENSION Kisah Nabi Idris Ilmuwan Pembangun Kota da Piramida Pertama GODDoD Kisah Nabi Idris dikenal Yunani kuno sebagai sosok Hermes Trismegistus, ilmuwan menyebut nabi Idris sebagai Henokh (Enoch) yang membangun piramida pertama dunia & kota canggih peradaban kuno, membawa Kitab Enoch & menyebarkan kebajikan. Ia adalah Dewa yang lahir di Gunung Kellina Arkadia, seorang anak Zeus & Maia & merupakan salah satu Dewa Olimpus. Dia dianggap Dewa pembawa pesan yang bertugas mengantarkan pesan dari para Dewa Olimpus kepada manusia Kisah Nabi Idris atau Henokh, juga ada dalam legenda Quetzacoatal dari suku Maya, disebutkan bahwa dia berjanji mengembalikan pengetahuan tertinggi di akhir zaman. Alkitab, teks kuno, menggambarkan bukan hanya teknologi canggih tetapi juga jalur evolusi diluar batas kemampuan manusia saat ini. Idris juga ada dalam tradisi Celtic yang dikenal sebagai Merlin sang penyihir misterius yang menghilang di pohon apel dalam kisah mitis Avalon & mencari rahasia keabadian & bersumpah untuk kembali. Siapakah Idris sebenarnya yang dikenal seluruh dunia dengan berbagai sebutan? Spekulasi ruang tersembunyi di bawah kaki kiri Sphinx, kisah legendaris menyebutkan adanya 'Kota Para Dewa' berada tepat dibawahnya. Sebuah kota yang lengkap dengan saluran air bawah tanah hidrolik, sebuah ruang besar dilengkapi patung-patung yang sangat besar. Sebuah teknologi yang mampu menciptakan sebuah kota bawah tanah yang luas, dimana Sphinx & Piramida Mesir hanya sebagai penanda dipermukaan Semua ini berkaitan dengan seorang imam sekaligus ilmuwan besar bernama Henokh (Idris) yang dikaitkan dengan pembangunan kompleks Piramida Besar Giza. Bahkan masing-masing batu piramida disetel ke frekuensi tertentu berdasarkan frekuensi detak jantung manusia. Sebuah ilmu spiritual, ilmu yang menggambarkan tangga genetik ke bintang-bintang, dia juga tercatat dalam Alkitab sebagai arsitek legendaris dari Sion 'City of Yahweh', penemu alfabet & kalender. Dia jugalah yang menemukan Bahasa Cahaya yang bisa mempengaruhi DNA manusia sebagai healing. "Jika ingin berbicara dengan para dewa, maka kau harus belajar bahasa para Dewa". Kisah Nabi Idris Ilmuwan Pembangun Kota Dan Piramida Pertama Sumber: www.isains.com
Apelling: DARKSIDE
 OFONIENSION
 Kisah Nabi Idris
 Ilmuwan Pembangun
 Kota da
 Piramida Pertama
GODDoD Kisah Nabi Idris dikenal Yunani kuno sebagai sosok Hermes Trismegistus, ilmuwan menyebut nabi Idris sebagai Henokh (Enoch) yang membangun piramida pertama dunia & kota canggih peradaban kuno, membawa Kitab Enoch & menyebarkan kebajikan. Ia adalah Dewa yang lahir di Gunung Kellina Arkadia, seorang anak Zeus & Maia & merupakan salah satu Dewa Olimpus. Dia dianggap Dewa pembawa pesan yang bertugas mengantarkan pesan dari para Dewa Olimpus kepada manusia Kisah Nabi Idris atau Henokh, juga ada dalam legenda Quetzacoatal dari suku Maya, disebutkan bahwa dia berjanji mengembalikan pengetahuan tertinggi di akhir zaman. Alkitab, teks kuno, menggambarkan bukan hanya teknologi canggih tetapi juga jalur evolusi diluar batas kemampuan manusia saat ini. Idris juga ada dalam tradisi Celtic yang dikenal sebagai Merlin sang penyihir misterius yang menghilang di pohon apel dalam kisah mitis Avalon & mencari rahasia keabadian & bersumpah untuk kembali. Siapakah Idris sebenarnya yang dikenal seluruh dunia dengan berbagai sebutan? Spekulasi ruang tersembunyi di bawah kaki kiri Sphinx, kisah legendaris menyebutkan adanya 'Kota Para Dewa' berada tepat dibawahnya. Sebuah kota yang lengkap dengan saluran air bawah tanah hidrolik, sebuah ruang besar dilengkapi patung-patung yang sangat besar. Sebuah teknologi yang mampu menciptakan sebuah kota bawah tanah yang luas, dimana Sphinx & Piramida Mesir hanya sebagai penanda dipermukaan Semua ini berkaitan dengan seorang imam sekaligus ilmuwan besar bernama Henokh (Idris) yang dikaitkan dengan pembangunan kompleks Piramida Besar Giza. Bahkan masing-masing batu piramida disetel ke frekuensi tertentu berdasarkan frekuensi detak jantung manusia. Sebuah ilmu spiritual, ilmu yang menggambarkan tangga genetik ke bintang-bintang, dia juga tercatat dalam Alkitab sebagai arsitek legendaris dari Sion 'City of Yahweh', penemu alfabet & kalender. Dia jugalah yang menemukan Bahasa Cahaya yang bisa mempengaruhi DNA manusia sebagai healing. "Jika ingin berbicara dengan para dewa, maka kau harus belajar bahasa para Dewa". Kisah Nabi Idris Ilmuwan Pembangun Kota Dan Piramida Pertama Sumber: www.isains.com

GODDoD Kisah Nabi Idris dikenal Yunani kuno sebagai sosok Hermes Trismegistus, ilmuwan menyebut nabi Idris sebagai Henokh (Enoch) yang me...

Apelling: MASSIVE DECLINE IN MANY CROPS PRODUCTION WHAT WOULD HAPPEN IF BEES WENT EXTINCT? LESS TREE MEANS LESS WATER RETENTION INCLUDING COTTON... 2 THEN HUMANS wi SUFFER FROM THIRST AND STARVATION EAT "BEE EFFECT" ローshirohyde File: "Bee Effect" ___________________________ Out of the 100 crop species that provide us with 90% of our food, 70% are pollinated by bees. Bees are the primary initiators of reproduction among plants, as they transfer pollen from the male stamens to the female pistils. Since 2006, the population of bees has declined considerably. Pesticides, disease, parasites, and poor weather due to global warming have played a major role in this worrying decline. Without bees, we wouldn’t be able to savor delicious apples, cherries, and many other fruits and veggies. The disappearance of bees also lead to a huge setback in cotton production, as it will significantly reduce our choices in clothes. Less production of food crops will ultimately lead to worldwide famine. Freshwater will start drying up as well as, as there will be less trees for water retention to occur. sources: scienceabc.com AsapSCIENCE YouTube Channel ___________________________ Sebagian besar jenis tanaman yang menyediakan bahan makanan untuk kita melakukan penyerbukan yang dibantu oleh serangga, terutama lebah. Lebah penyerbuk utama bagi banyak tanaman, karena saat mencari nektar, lebah ikut memindahkan serbuk sari dari benang sari ke putik tanaman. Sejak 206, populasi lebah mendadak menurun, Pestisida, penyakit, parasit dan cuaca buruk akibat global warming menjadi penyebab utamanya. Tanpa lebah, kita tak akan menikmati apel, ceri dan banyak jenis buah dan sayuran. Ketiadaan lebah juga akan mempengaruhi produksi tanaman kapas, yang akan membuat kita harus memilih bahan alternatif sebagai penggantinya. Berkurangnya produksi tanaman juga akan mengarah pada kelaparan global. Air bersih juga akan berkurang karena berkurangnya pohon yang mampu meningkatkan cadangan air tanah. ___________________________ komikinajah sianginajah by @shirohyde
Apelling: MASSIVE DECLINE IN MANY
 CROPS PRODUCTION
 WHAT WOULD HAPPEN IF
 BEES WENT EXTINCT?
 LESS TREE MEANS LESS
 WATER RETENTION
 INCLUDING COTTON...
 2
 THEN HUMANS wi SUFFER FROM
 THIRST AND STARVATION
 EAT
 "BEE EFFECT"
 ローshirohyde
File: "Bee Effect" ___________________________ Out of the 100 crop species that provide us with 90% of our food, 70% are pollinated by bees. Bees are the primary initiators of reproduction among plants, as they transfer pollen from the male stamens to the female pistils. Since 2006, the population of bees has declined considerably. Pesticides, disease, parasites, and poor weather due to global warming have played a major role in this worrying decline. Without bees, we wouldn’t be able to savor delicious apples, cherries, and many other fruits and veggies. The disappearance of bees also lead to a huge setback in cotton production, as it will significantly reduce our choices in clothes. Less production of food crops will ultimately lead to worldwide famine. Freshwater will start drying up as well as, as there will be less trees for water retention to occur. sources: scienceabc.com AsapSCIENCE YouTube Channel ___________________________ Sebagian besar jenis tanaman yang menyediakan bahan makanan untuk kita melakukan penyerbukan yang dibantu oleh serangga, terutama lebah. Lebah penyerbuk utama bagi banyak tanaman, karena saat mencari nektar, lebah ikut memindahkan serbuk sari dari benang sari ke putik tanaman. Sejak 206, populasi lebah mendadak menurun, Pestisida, penyakit, parasit dan cuaca buruk akibat global warming menjadi penyebab utamanya. Tanpa lebah, kita tak akan menikmati apel, ceri dan banyak jenis buah dan sayuran. Ketiadaan lebah juga akan mempengaruhi produksi tanaman kapas, yang akan membuat kita harus memilih bahan alternatif sebagai penggantinya. Berkurangnya produksi tanaman juga akan mengarah pada kelaparan global. Air bersih juga akan berkurang karena berkurangnya pohon yang mampu meningkatkan cadangan air tanah. ___________________________ komikinajah sianginajah by @shirohyde

File: "Bee Effect" ___________________________ Out of the 100 crop species that provide us with 90% of our food, 70% are pollinated by be...

Apelling: Keluarga Cemana Cemana Gotoycihuy Tau ngga mas, cara keria racun sianida? dia menghambat kinerja sel dalam tubuh, menggangqu pengqunaan oksigen oleh sel dan bisa bikin sel mati Dosis tertentu sianida bisa membunuh dalam waktu I5 menit aja lho! Baca apaarn sih nduk Ini mas, kasus racun sianida di | kedaikopi yang lagi heboh. kedai kopi yango serius banget? Oh gitu ya. Oh gitu ya. Tau ngga mas, cara buat deteksi Sekali lagi racun sianida? lewat idra penciuman!jawab "Oh gifu ya" Oh gitu y. soalnya baunya khas, kayak bau almond atau apel aku kasih kamu sianida Iho mas!HEEEEEEHH Oh gitu ya., lr SIANIDA Sianida adalah senyawa kimia yang mengandung kelompok siano C≡N, dengan atom karbon terikat-tiga ke atom nitrogen. Kelompok CN dapat ditemukan dalam banyak senyawa. Beberapa adalah gas, dan lainnya adalah padat atau cair. Beberapa seperti garam, beberapa kovalen. Beberapa molekular, beberapa ionik, dan banyak juga polimerik. Senyawa yang dapat melepas ion sianida CN− sangat beracun. Racun sianida secara alami terdapat pada buah apel, aprikot, singkong, dll. Pada buah apel, racun ini terkandung dalam bijinya. Namun butuh banyak biji apel untuk dosis yang dapat membunuh manusia. Oleh karena itu tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi apel. Racun sianida pada tanaman biasanya lebih kuat dan sebagai suatu perlindungan diri dari para herbivora. Sianida juga digunakan untuk bidang pertambangan yaitu dalam mengekstraksi emas dan perak. Racun sianida dapat berbentuk gas seperti hidrogen sianida atau dalam bentuk kristal seperti potasium sianida atau sodium sianida. Secara Ilmiah, racun sianida dapat memasuki tubuh kita melalui sistem pernapasan (terutama paru-paru), Pencernaan sehingga didistribusikan ke seluruh bagian tubuh. Jika zat ini masuk ke dalam tubuh bisa menghambat kinerja sel dalam tubuh, mengganggu penggunaan oksigen oleh sel dan dapat menyebabkan kematian sel. Pada dosis tertentu, zat ini dapat menyebabkan kematian dalam waktu 15 menit saja akibat kekurangan oksigen. Racun sianida dalam kasus pembunuhan biasanya dioleskan pada pinggir gelas, botol minum atau disuntikkan ke dalam batu es. Sianida hanya bereaksi sebagai hidrogen sianida bebas, oleh karena itu garam-garam yang ditelan harus bertemu dengan air atau asam lambung sebelum membebaskan asam hidro-sianida, proses ini hanya butuh waktu beberapa detik. Cara untuk mengenali racun ini dengan menggunakan indera penciuman dimana racun sianida memiliki bau seperti khas almond dan apel. Sumber : http:-silent-detective.blogspot.co.id-2012-11-sianida-cyanide.html dengan beberapa perubahan komikinajah selasaedukasi by @otoycihuy
Apelling: Keluarga Cemana
 Cemana
 Gotoycihuy
 Tau ngga mas, cara keria racun
 sianida? dia menghambat kinerja sel
 dalam tubuh, menggangqu pengqunaan
 oksigen oleh sel dan bisa bikin sel mati
 Dosis tertentu sianida bisa membunuh
 dalam waktu I5 menit aja lho!
 Baca apaarn
 sih nduk
 Ini mas, kasus
 racun sianida di
 | kedaikopi yang
 lagi heboh.
 kedai kopi yango
 serius banget?
 Oh gitu ya.
 Oh gitu ya.
 Tau ngga mas, cara buat deteksi
 Sekali lagi
 racun sianida? lewat idra penciuman!jawab "Oh gifu ya" Oh gitu y.
 soalnya baunya khas, kayak bau
 almond atau apel
 aku kasih kamu
 sianida Iho mas!HEEEEEEHH
 Oh gitu ya.,
 lr
SIANIDA Sianida adalah senyawa kimia yang mengandung kelompok siano C≡N, dengan atom karbon terikat-tiga ke atom nitrogen. Kelompok CN dapat ditemukan dalam banyak senyawa. Beberapa adalah gas, dan lainnya adalah padat atau cair. Beberapa seperti garam, beberapa kovalen. Beberapa molekular, beberapa ionik, dan banyak juga polimerik. Senyawa yang dapat melepas ion sianida CN− sangat beracun. Racun sianida secara alami terdapat pada buah apel, aprikot, singkong, dll. Pada buah apel, racun ini terkandung dalam bijinya. Namun butuh banyak biji apel untuk dosis yang dapat membunuh manusia. Oleh karena itu tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi apel. Racun sianida pada tanaman biasanya lebih kuat dan sebagai suatu perlindungan diri dari para herbivora. Sianida juga digunakan untuk bidang pertambangan yaitu dalam mengekstraksi emas dan perak. Racun sianida dapat berbentuk gas seperti hidrogen sianida atau dalam bentuk kristal seperti potasium sianida atau sodium sianida. Secara Ilmiah, racun sianida dapat memasuki tubuh kita melalui sistem pernapasan (terutama paru-paru), Pencernaan sehingga didistribusikan ke seluruh bagian tubuh. Jika zat ini masuk ke dalam tubuh bisa menghambat kinerja sel dalam tubuh, mengganggu penggunaan oksigen oleh sel dan dapat menyebabkan kematian sel. Pada dosis tertentu, zat ini dapat menyebabkan kematian dalam waktu 15 menit saja akibat kekurangan oksigen. Racun sianida dalam kasus pembunuhan biasanya dioleskan pada pinggir gelas, botol minum atau disuntikkan ke dalam batu es. Sianida hanya bereaksi sebagai hidrogen sianida bebas, oleh karena itu garam-garam yang ditelan harus bertemu dengan air atau asam lambung sebelum membebaskan asam hidro-sianida, proses ini hanya butuh waktu beberapa detik. Cara untuk mengenali racun ini dengan menggunakan indera penciuman dimana racun sianida memiliki bau seperti khas almond dan apel. Sumber : http:-silent-detective.blogspot.co.id-2012-11-sianida-cyanide.html dengan beberapa perubahan komikinajah selasaedukasi by @otoycihuy

SIANIDA Sianida adalah senyawa kimia yang mengandung kelompok siano C≡N, dengan atom karbon terikat-tiga ke atom nitrogen. Kelompok CN da...